Kaspersky, Offline update

Posted on October 9, 2010

0


long time no update…😀

Sekarang cuma mau berbagi info, bagi yang kesulitan untuk update secara online database virus Kaspersky 9KIS/KAV 2010/2011) sekarang saya kasih tau link buat download offline update nya. Filenya jadi lumayan besar, terakhir saya update sekitar 150mb an (kalo online update sekitar 90mb an), tapi ga apa-apalah kan bisa di pause-resume pake IDM jadi bisa nyicil downloadnya😀 hehe, sekaligus buat ngehindarin verifikasi lisensi kalo update secara online, bisa-bisa key kita di block/black list. Jangan lupa, ketika sedang meng update koneksi internet di matikan dahulu, karena pada akhir update an, Kaspersky akan menggunakan koneksi untuk mem verifikasi lisensi Key kita, untuk menghindari key yang di block itu.

Ini link nya Kaspersky Offline Update